Friday, February 16, 2007

MENJADI HAMBA YANG DIKENAL ALLAH SWT

Dalam hadits Qudsi Allah berfirman :

Aku selalu mengikuti persangkaan hambaKu, dan Aku selalu mendampingi (menyertainya), selama ia berdzikir kepadaku. Jika ia berdzikir kepadaku dalam hatinya aku ingat kepadanya dalam DzatKu. Dan bila ia berdzikir kepadaKu dimuka umum, Aku akan mengingat dia dimuka umum yang lebih baik daripada golongannya. Dan bila ia mendekat kepadaKu sejengkal, Aku mendekat padanya sehasta. Dan bila ia mendekat kepadaKu sehasta, Aku mendekat kepadanya sedepa. Dan bila is datang kepadaKu dengan berjalan, Aku akan datang kepadanya dengan berlari.”

....فادكروني ادكركم....

Artinya:

... Berdzikirlah (ingatlah) kamu kepadaKu, niscaya Aku(Allah) akan mengingatmu ...

QS. Al Baqarah : 152


... ولدكرالله اكبر ...

Artinya:

...Dan sesungguhnya mengingat Allah adalah lebih besar (keutamaannya)...

QS. Al Ankabut :45

0 comments:


Free Template by Isnaini Dot Com