Wednesday, January 2, 2008

BERTAFAKUR TERHADAP CIPTAAN ALLAH

Wahai hamba Allah mari kita bertafakur … menafakuri adanya dunia satu persatu, dia dikasih kewajiban kepada Allah sendiri-sendiri. Kalau kau hidup di dunia ini ingin mendapat sanjungan dari Allah dan ingin di titik oleh Allah, supaya perjalananmu di atas bumi ini mendapat nilai & rangking di hadapan Allah, kamu harus cerdik bertafakkur isi kandungan dunia ini, kalau kau bisa menafakuri isi dunia, maka kau akan merasakan ibadahmu yang sejati di hadapan Allah.

Ketahuilah ini wahai Hamba Allah :

1. Kewajiban para MALAIKAT
2. Kewajiban para NABI
3. Kewajiban para WALI
4. Kewajiban para TABI’IN
5. Kewajiban para KYAI
6. Kewajiban para GURU
7. Kewajiban BAPAK DAN IBU
8. Kewajiban KITA BERSAMA
9. Kewajiban BUMI
10. Kewajiban LANGIT
11. Kewajiban MATAHARI
12. Kewajiban BULAN
13. Kewajiban BINTANG
14. Kewajiban ANGIN
15. Kewajiban AIR
16. Kewajiban API
17. Kewajiban TUMBUHAN
18. Kewajiban HEWAN
19. Kewajiban BESI

Ingat wahai saudaraku, kalau kau pandai mengetahui kewajiban yang ada di sekelilingmu, terus kamu buat laku yang benar dan mengetahui asal-usul kewajiban itu… maka kau akan mengenal DZAT yang ada di atas bumi ini. Kalau kau bisa tahu semua kewajiban di atas… maka kau akan merasakan buahnya ibadah & mengetahui tata cara hidup.


Kehidupan kita harus dipimpin oleh aturan dan peraturan, khukun dan hokum. Kalau kau sudah bisa merasakan buahnya tafakur, buktikan saja .... segera bisa dirasakan. Akhirnya tidak lama kamu akan mengenal Dzatnya Allah, syaratnya SHOLAT, DZIKIR dan BERTAFAKUR.

Kalau kau tahu kewajiban satu persatu yang ada di atas, maka kamu sudah tahu jelas DZAT Nya

Disusun oleh :


WONG AGUNG TURUN GUNUNG GHEDIBAL 29

Wahai temen2 ku semua …ingatlah, kita sama2 hidup di dunia, mari kita bertafakur yang cerdik, karena apa? Kita ini sama2 berlomba diatas bumi ini supaya mendapat nilai dan titik / ranking dari Allah, ketahuilah wujudmu yang Hag, yaitu tugasnya masing - masing

Kalau kamu sudah tahu ini semua, kau akan tahu lezatnya HIDUP YANG SEJATI. Ini baru pelajaran di bawah langit dan di atas bumi untuk kita bersama. Begitu saja kalau kamu bisa, kamu akan tahu rasa & lezatnya hidup yang sejati. Akhirnya ... nyaman, tenang, senyum dan bergembira bersama ...awal dan akhir sejarah yang indah untuk bekal anak cucu kita. Binalah dirimu sampai MERDEKA di dunia dan akherat nanti, kisanak. Ini surat wasiat untuk anak cucu kita .... kalau kau pandai bertafakur .... besuk akan ketemu WONG AGUNG

1 comments:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the MP3 e MP4, I hope you enjoy. The address is http://mp3-mp4-brasil.blogspot.com. A hug.


Free Template by Isnaini Dot Com